Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020

Selasa, 14 April 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Lowongan Kerja Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020. Pertama-tama Ketika anda mencari pekerjaan, tentu hal yang utama yang anda perlukan adalah memiliki keinginan serta keahlian di bidang jurusan dan menyangkut posisi pekerjaan tersebut. Apabila pekerjaan yang anda lamar sudah sesuai dengan keahlian dan pengalaman kerja, maka peluang untuk diterima di sebuah perusahaan itu semakin besar. Dan apabila kamu memiliki semuanya mulai dari keahlian hingga pengalaman kerja, bahkan anda sudah paham dasar-dasar dari pekerjaan tersebut, peluang mulai besar untuk diterima perusahaan tersebut. Jadi diharapkan bagi mereka yang memiliki kompetensi dan keahlian sebaiknya Carilah pekerjaan yang betul-betul sesuai dengan kemampuanmu. Jangan paksakan Anda mendapatkan sebuah pekerjaan yang tidak merupakan bagian dari bidang jurusan mu karena ini akan membuang waktu Percuma saja. Berikut merupakan sebuah lowongan kerja terbaru dari instansi Kawan Lama group bulan April 2020. Kembali Kawan Lama group mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai management trainee. Kawan Lama Group telah berdiri sejak 1955 dan telah memiliki beberapa sektor bisnis yang bergerak di bidang Ritel, Industri, Makanan dan Minuman, Layanan, Properti, dan E-commerce. Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama telah tumbuh dan meningkatkan lebih dari 27.000 karyawan.


Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020


Visi Kawan Lama adalah menjadi perusahaan WORLD CLASS dalam peralatan komersial dan industri. Sedangkan misinya adalah menjadi mitra bagi pelanggan dan mitra bisnis dalam menyediakan peralatan dan mesin profesional dengan layanan yang luar biasa dan memuaskan. Karyawan kami memiliki nilai "I AM ELITE" untuk selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Grup Kawan Lama juga aktif berpartisipasi dalam membangun bangsa melalui Corporate Social Responsibility. Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan termasuk merawat bencana nasional, membersihkan warisan nasional Borobudur dan Prambanan, Kompetisi Metrologi Nasional untuk siswa, dan berbagi keahlian industri dengan lembaga pendidikan. Bagi teman-teman yang tertarik silakan ajukan lamaranmu secepatnya

MANAGEMENT TRAINEE

Responsibility
Management Trainee Programme is a special management development programme for young graduates that aims to develop future leader of Kawan Lama Sejahtera and Krisbow Indonesia. Designed to give participants best-in-class hands-on training, it is your key to a successful career with us. You will gain an insight into, and understanding of sales and marketing area from our highly experienced leaders.


Requirements

  • Maximal 24 years old
  • S1 with GPA min 3.00 (all major)
  • Excellent communication skill
  • Show high interest in Marketing & Sales, Business, Management
  • Analytical thinking and computer literate
  • Self motivated, smart and hardworking Broadminded
  • Have driving license (SIM A)
  • Willing to be stationed all over Indonesia


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi  Kawan Lama Group, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


How To Apply?

Go to: biodata.karirkawanlama.com
Register > Check your email (inbox/spam) for account verification

Now click apply below:



Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020





from REKRUTMEN LOWONGAN KERJA BULAN APRIL 2020 https://ift.tt/3a7nIlO
via Lowongan Kerja Terbaru Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan REKRUTMEN LOWONGAN KERJA BULAN APRIL 2020, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020
link : Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020

Baca juga


Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020



Demikianlah Informasi Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020

Sekianlah Informasi Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Rekrutmen Pegawai Kawan Lama Group Management Trainee Bulan April 2020 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2020/04/rekrutmen-pegawai-kawan-lama-group.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License