Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia

Selasa, 03 Januari 2017

Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia
Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) merupakan salah satu produsen dan distributor minuman non-alkohol siap minum terkemuka yang telah beroperasi di Indonesia. Awal berdiri perusahaan tersebut mulai tahun 1992. CCAI memproduksi dan mendistribusikan produk di bawah lisensi The Coca-Cola Company. Adapun Kantor pusat Coca-Cola Amatil(CCA) terletak di Sydney, Australia, dan telah terdaftar di Bursa Efek Australia. Induk perusahaan CCAI ini, adalah salah satu dari 20 perusahaan unggulan di Australia. CCA menjadi salah satu perusahaan pembotolan terbesar minuman non-alkohol siap minum di wilayah Asia-Pasifik dan salah satu dari perusahaan pembotolan Coca-Cola terbesar di dunia. CCA mempekerjakan hampir 16,000 orang dan memiliki akses ke lebih dari 270 juta konsumen melalui lebih dari 690,000 pelanggan aktif.



from Info Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Terbaru Januari 2017 http://ift.tt/2hNGYtO
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Info Lowongan Kerja DEPNAKER Resmi Terbaru Januari 2017, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia
link : Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Coca Cola Amatil Indonesia dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-coca-cola-amatil.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License