Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020

Sabtu, 04 Januari 2020

LOWONGANKERJA15.COM, Loker Kerja Terbaru PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020. Beberapa hal baru bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kualitas diri kamu. Mulailah membaca buku agar kamu menambah wawasan dan kemampuanmu. Melakukan pengenalan terhadap orang orang baru, untuk memperbanyak relasi dan jaringan. Mempelajari hal hal baru untuk mempelajari skill baru. Berpikir lebih posisitif terhadap orang lain dan yang terpenting adalah lebih percaya pada diri sendiri. Tidak terlalu memikirkan omongan orang lain dan berani mengambil keputusan dalam hidup

Berikut ini sebuah info lowongan kerja terbaru di instansi PT Boma Bisma Indra (Persero) bulan januari 2020. Kembali instansi PT Boma Bisma Indra (Persero) memberikan peluang karir kepada seluruh talenta muda untuk bergabung dalam perusahaan BUMN melalui lowongan kerja Sales Engineer Batch 2 PT Boma Bisma Indra (Persero). PT Boma Bisma Indra adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang jasa permesinan, manufaktur, pengecoran, fabrikasi, pembangunan pabrik gula dan pabrik minyak kelapa sawit, balance of plant (BOP) pada PLTU dan beberapa proyek EPC.

Sales Engineer Batch 2

Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Usia 21-30 tahun
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Teknik Mesin/Perkapalan
  • IPK minimal 3,00 (PTN) 3,25 (PTS)
  • Bisa berbahasa asing diutamakan (Bahasa Inggris, Korea atau Mandarin)
  • Mengerti tentang Diesel diutamakan
  • Belum menikah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Boma Bisma Indra (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :


Loker Kerja Terbaru PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV Paling lambat: 06 Januari 2020 Pukul: 16.00 WIB ke: hrd.rekruitmen@ptbbi.co.id dengan subjek “REKRUTMEN SALES ENGINEER”


from Rekrutmen Lowongan Kerja Bulan Januari 2020 https://ift.tt/2MX1LgD
via Lowongan Kerja Terbaru Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Rekrutmen Lowongan Kerja Bulan Januari 2020, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020
link : Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020

Baca juga


Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020



Demikianlah Informasi Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020

Sekianlah Informasi Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Loker Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Bulan Januari 2020 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2020/01/loker-kerja-bumn-pt-boma-bisma-indra.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License