Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020

Kamis, 26 Desember 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020. Masa magang atau internship adalah waktu yang penting untuk Anda alami sebelum merasakan bagaimana dunia kerja yang sebenarnya. Berapapun durasi magang Anda, tentu Anda tidak ingin hanya buang-buang waktu demi menambah pengalaman di CV, bukan? Inilah yang harus dilakukan agar menjadi anak magang yang berhasil. Sangat penting bagi Anda untuk menunjukkan pada atasan keseriusan Anda dalam menghadapi masa magang ini. Antusiasme dan motivasi bekerja Anda akan sangat dinilai oleh para supervisor. Datang tepat waktu di pagi hari, hadir rapat sebelum dimulai, selalu berinisiatif dan menyelesaikan tugas sebelum batas akhir adalah beberapa cara menunjukan keseriusan Anda. Jangan sungkan untuk juga meminta feedback pada supervisor Anda. Hal ini bertujuan untuk pengembangan diri menjadi yang lebih baik ke depannya dan mendapatkan ilmu baru yang tidak pernah Anda dapatkan sebelumnya. Gunakan kesempatan magang ini sebaik mungkin untuk mempelajari banyak hal. Selalu semangat dan siap untuk tumbuh, dengan begitu Anda akan memanfaatkan seutuhnya kegiatan magang Anda.

Informasi berikut ini merupakan sebuah lowongan kerja yang ada di instansi bank rakyat Indonesia yang kembali membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda bagi yang berpendidikan minimal sarjana semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan sebagai relationship Manager kredit. Bank BRI merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan terkemuka di Indonesia. Bagi Anda yang berminat untuk bergabung dan meningkatkan potensi karirmu di instansi Bank BRI silakan ajukan lamaran mu secepatnya

Relationship Manager Kredit

Persyaratan Administrasi & Kualifikasi :


  • Pendidikan Formal minimal S-1 semua Jurusan/ Fakultas terakreditasi di PTN/PTS Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimal 2.75 (Skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik, serta mempunyai network yang luas
  • Batas usia :
    • Maksimal 25 tahun untuk fresh graduate (belum berulang tahun ke 26)
    • Maksimal 30 tahun untuk yang berpengalaman di bidang  yang sama dalam perbankan (belum berulang tahun ke 31), wajib disertai surat pengalaman kerja dari perusahaan.
  • Memiliki SIM A/C aktif dan mampu mengendarai kendaraan bermotor
  • Tidak memiliki hubungan keluarga inti dengan pekerja BRI di seluruh Indonesia
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja binaan  Kantor  Wilayah Banjarmasin (Kalimantan Selatan,  Kalimantan Tengah,  Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara)

Kirimkan lamaran selambat-lambatnya tanggal  31 Desember 2019

WASPADA PENIPUAN
BANK BRI TIDAK PERNAH MEMUNGUT BIAYA APAPUN ATAU BEKERJA SAMA DENGAN TRAVEL AGENT MANAPUN DALAM MELAKUKAN PROSES REKRUTMEN PEKERJA


Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020


Keterangan :
Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi dan kualifikasi akan diberitahukan melalui media SMS dan Email dari Bank BRI, untuk mengikuti tahapan berikutnya wawancara awal.


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Bank BRI (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran dilakukan secara online
Tertarik, silakan DAFTAR


from Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019 https://ift.tt/34Y3xoa
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020
link : Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020

Baca juga


Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja RM Kredit Bank BRI (Persero) Terbaru Tahun 2020 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2019/12/lowongan-kerja-rm-kredit-bank-bri.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License