Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019

Rabu, 24 Juli 2019

LOWONGANKERJA15.COM Lowongan Kerja Terbaru PT Surya Madistrindo Hingga 28 Juli 2019. Kenikmatan mie instan bukan hanya rasanya, tapi juga proses pembuatan yang tidak memakan waktu. Namun, perjalanan karier berbeda dengan mie instan. Butuh proses panjang hingga kita bisa menikmati keberhasilan dan kerja keras yang dilakukan. Tapi, apakah kita cukup ‘menikmati’ hasil akhirnya saja? Proses perjalanan karir menuju keberhasilan itulah yang perlu dinikmati. “Dalam pekerjaan, kita dituntut untuk dapat menyelesaikan setiap tahapan dan halangan yang ada. Kita bisa saja mengalami kegagalan di tengah jalan, namun itulah bagian dari proses. Nikmati saja, enjoy the process! 


Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019


Untuk menikmati proses, kita perlu memahami esensinya. Esensi menikmati proses seperti pengalaman kita saat touring motor. Kenikmatan terbesar yang dirasakan saat touring bukan berhasilnya ke tujuan akhir, namun momen-momen berkesan yang didapatkan di sepanjang perjalanan. Medan yang berat, pemandangan yang bagus, kelucuan, kebersamaan atau ‘drama’ selama perjalanan itu adalah sensasi kenikmatannya. It’s not about the destination, it’s about the journey,”

Saat ini PT Surya Madistrindo kembali membutuhkan lowongan kerja tenaga pegawai baru yang berpendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan ditempatkan diseluruh Indonesia sebagai posisi menarik yaitu Staff Admin. Nah bagi anda yang belum kerja, dipastikan untuk melengkapi berkas lamaranmu secepatnya. Tahukah anda bahwa PT Surya Madistrindo merupakan sebuah anak perusahaan PT Gudang Garam Tbk yang merupakan produsen rokok terbesar di indonesia. PT Surya Madistrindo satu satunya perusahaan yang mendistribusikan dan memasarkan seluruh produk produk Gudang garam. 


Staff Admin

Kualifikasi


  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 29 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office


Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Surya Madistrindo , silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut


Paling lambat: 28 Juli 2019

Kirimkan CV lengkap Anda ke:

PT Surya Madistrindo
Jl. Ahmad Yani Km. 16,2 RT. 027 RW.009. 
Kec. Gambut, Kab. Banjar, 
Kalimantan Selatan


from Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019 https://ift.tt/2McLqoM
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019
link : Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019

Baca juga


Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Staff Admin PT Surya Madistrindo Terbaru Hingga 28 Juli 2019 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2019/07/lowongan-kerja-staff-admin-pt-surya.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License