Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019

Rabu, 24 Juli 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019. Yes! bukan lagi mimpi di siang bolong, mulai hari ini kamu bisa menargetkan untuk menduduki puncak karier. Yang dibutuhkan hanyalah tekad dan komitmen yang kuat untuk mengasah 2 skill ini yang akan membawamu ke puncak karier. Pertama adalah Leadership. Tidak perlu menunggu menjadi atasan untuk mengasah skill ini. Merujuk konten buku Leadership 101 by John C Maxwell Leadership develops daily, not in a day. Siapa pun bisa menjadi boss, tapi tidak semua orang bisa menjadi leader. Leadership adalah skill yang perlu dibangun dan diasah seiring berjalannya waktu. Learn. Absorb. Initiate. Belajar membangun positif impact di lingkungan kerja, dengan cara memperhatikan dan memahami keadaan di sekitar kamu. Jika menemukan masalah ajukan solusi. Jadilah inisiator! Kedua adalah Work Relationship. Pemimpin yang hebat memastikan timnya bekerja di lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Untuk dapat mengembangkan lingkungan seperti itu skill work relationship adalah kuncinya.  Work Relationship dibangun dengan bersikap terbuka pada rekan kerja. Selanjutnya, jadilah pendengar yang baik, terakhir berikan kontribusi terbaik dan berperan aktif di dalam tim, hal ini akan  mempermudah terjadinya pertukaran ide, gagasan serta support saat melakukan pekerjaan.

Kembali PT Surabaya Industrial Estate Rungkut membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana dalam mengisi posisi jabatan menarik. Bila anda yang belum mempunyai pekerjaan, ada baiknya lamar pekerjaan ini dan segera lengkapi berkas lamaranmu secepatnya. Tahukah anda bahwa PT Surabaya Industrial Estate Rungkut merupakan sebuah perusahaan pengelola kawasan industri yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, Pemkot Surabaya, dan Pemprov Jawa Timur dan berkantor pusat di Kota Surabaya, Jawa Timur. PT Surabaya Industrial Estate Rungkut PT SIER merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang 50 persen sahamnya dimiliki oleh pemerintah pusat. Adapun sisanya dimiliki Pemerintah Provinsi Jatim dan Pemerintah Kota Surabaya, masing-masing sebesar 25 persen.

Open Recruitment 

  • Pelaksana Keuangan Logistik
  • Pelaksana Administrasi
  • Pelaksana Kontrak
  • Pelaksana Legal Korporat
  • Pelaksana Pemasaran Lahan
  • Pelaksana Manajemen Resiko
  • Pelaksana Pengawas Proyek
  • Pelaksana Pemeliharaan Gedung Bangunan,Jalan dan Taman
  • Pelaksana Pengembangan Bisnis
  • Pelaksana Perencanaan Kawasan

Persyaratan umum

  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama kontrak
  • Bersedia ditempatkan di lokasi manapun sesuai kebutuhan perusahaan
  • Batas usia pelamar minimal 18tahun dan maksimal 27 tahun
  • Lulus dan memiliki ijazah sarjana S1 dan D3
  • Memiliki IPK minimal 2,75 untuk PTN dan swasta 3,00


Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT SIER (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut



Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019



Pendaftaran paling lambat 28 Juli 2019
Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan yang mengatasnamakan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero)

Kirim cv kalian ke recruitment@sier-pier.co.id


from Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019 https://ift.tt/2YoF7Vp
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019
link : Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SIER Hingga 28 Juli 2019 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2019/07/lowongan-kerja-bumn-terbaru-pt-sier.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License