Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019

Rabu, 10 Juli 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019. Mengapa kebanyakan mereka yang mengikuti tahapan seleksi wawancara kerja gagal diawal proses wawancara berlangsung karena pelamar tidak terlalu menginginkan pekerjaan. Inilah merupakan sebuah penyakit dikalangan kita yang mana melamar pekerjaan karena mengikuti teman ataupun trend. Pada saat wawancara berlangsung sipelamar tidak banyak mengetahui seluk beluk dan visi misi perusahaan. Apabila kamu memang tidak terlalu tertarik dengan pekerjaan yang ditawarkan, Maka jangan buang waktumu untuk datang ke tempat wawancara kerja. 

Postingan kali ini merupakan informasi lowongan kerja dari perusahaan PT Sinergi Informatika Semen Indonesia yang kabarnya membuka penerimaan tenaga pegawai baru untuk lulusan sarjana dalam mengisi posisi jabatan sebagai adminstration internship. Buruan persiapkan dirimu dan berkas lamaran anda ya teman teman. PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) merupakan anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. SISI terus mengembangkan jati diri sebagai perusahaan penyedia solusi IT terkemuka di Indonesia dengan terus menemukan dan menciptakan best practice dalam pengelolaan bisnis baik bagi perusahaan maupun masyarakat secara umum.

Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019



Administration Internship

Persyaratan


  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal: 25 tahun
  • Fresh Graduate dipersilakan untuk mendaftar
  • Gelar Sarjana Akuntansi / Administrasi Bisnis
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office: Word, Excell, Visio
  • Memahami dalam bahasa Inggris khususnya: Menulis
  • Selamat bekerja dengan Administrasi, ISO, dan Prosedur Operasi Standar (SOP)
  • Penempatan: Kuningan - Jakarta Selatan


Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Sinergi Informatika Semen Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Jika Anda tertarik, kirimkan CV dan surat lamaran baru Anda ke: recruitment@sisi.id
Subjek dalam email: INTERNASIONAL ADMINISTRASI.



from Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019 https://ift.tt/2xNAPb7
via Lowongan Kerja Terbaru Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019
link : Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019

Baca juga


Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019



Demikianlah Informasi Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019

Sekianlah Informasi Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Kesempatan Berkarir PT Sinergi Informatika Semen Indonesia Juli 2019 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2019/07/kesempatan-berkarir-pt-sinergi.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License