Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja BUMN Eximbank

Senin, 17 September 2018


Img Eximbank

Eximbank atau LPEI merupakan singkatan dari Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia atau yang biasa disebut sebagai Indonesia Eximbank atau adalah lembaga keuangan khusus milik Pemerintah Republik Indonesia yang berdiri berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2009 tentang Lembaga Pembiyaaan Ekspor Indonesia. LPEI atau Indonesia Eximbank didirikan untuk melakukan Pembiayaan Ekspor Nasional (PEN) yang diberikan dalam bentuk Pembiayaan, Penjaminan, Asuransi, dan Jasa Konsultasi kepada badan usaha baik badan usaha yang berbentuk badan hukum maupun tidak berbadan hukum termasuk perorangan. Badan usaha yang dimaksud dapat berdomisili di dalam maupun di luar wilayah Negara Republik Indonesia. Indonesia Eximbank yang mulai beroperasi pada tanggal 1 September 2009 berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan tentang Penetapan Tanggal Operasionalisasi Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia.

Baca selengkapnya »

from Info Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru 2018 https://ift.tt/2Nktme3
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja BUMN Eximbank - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN Eximbank, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Info Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru 2018, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN Eximbank
link : Lowongan Kerja BUMN Eximbank

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN Eximbank



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN Eximbank

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN Eximbank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja BUMN Eximbank dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2018/09/lowongan-kerja-bumn-eximbank.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License