Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA

Kamis, 23 November 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Kerja Terbesar di Indonesia, Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA. Apakah anda sudah memiliki tipe pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan pendidikan anda. Jika sudah maka langkah selanjutnya perlu Anda lakukan untuk memperoleh pekerjaan adalah dengan cara melamar pekerjaan. Ini merupakan tahap awal dan penting atas perjuangan karir anda. Dengan melamar pekerjaan berarti Anda menyatakan keinginan untuk bekerja pada perusahaan tersebut. Tanpa adanya proses melamar pekerjaan tidak ada pula yang namanya diterima kerja atau proses wawancara. Untuk itu jika anda ingin bekerja pada sebuah tempat atau perusahaan tertentu bersiaplah melamar pekerjaan di sana. Waktu terbaik untuk melamar memang Pada saat perusahaan atau tempat tersebut Tengah membuka lowongan pekerjaan. Akan tetapi terkadang proses lamaran tidak perlu menunggu hingga perusahaan tersebut membuka lowongan. Meskipun perusahaan tersebut tidak membuka lowongan anda tetap bisa mengajukan lamaran. Jika tertarik mereka akan memanggil anda untuk melakukan proses selanjutnya baik itu tes atau langsung wawancara kerja. Namun jika pada saat Anda melamar pekerjaan perusahaan tersebut menyatakan bahwa mereka belum membuka lowongan maka anda tidak bisa memaksakan diri untuk tetap meninggalkan surat lamaran di kantor tersebut. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia tahun 2017. Dikabarkan PT Kereta Commuter Indonesia sedang membuka peluang karir kepada talenta muda yang berpendidikan minimal SMA sederajat untuk mengisi posisi jabatan menarik yang siap ditempatkan bekerja di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia. PT kereta komuter Indonesia termasuk sebuah perusahaan yang memiliki bidang dalam penyelenggaraan pengusahaan pelayanan jasa angkutan kereta rel listrik Commuter di seluruh Indonesia. Tahukah anda bahwa PT Kereta Commuter Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia Persero Sebagai pemegang saham. Dibutuhkan kembali talenta mudah untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia dilingkungan PT Kereta Commuter Indonesia melalui lowongan kerja sebagai berikut




commuter

Posisi tersedia :

Passanger Service
Announcer
Petugas Loker

Syarat khusus

  • Berjenis kelamin Pria, 
  • berusia 18-25 tahun
  • Minimal Lulusan SMA, DENGAN nilai UAN pada SKHUN rata-rata 6,5
  • Tinggi badan minimal 160cm (dengan berat badan ideal / proporsional)
  • Terampil, Jujur dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia
  • Tidak bertato dan bertindik

Syarat Berkas Dokumen :

  • Pas foto ukuran 4x6 (2 lembar)
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Fotocopy ijazah terakhir dan SKHUN/Transkup nilai yang dilegalisir (stempel basah)
  • Surat keterangan sehat menyatakan tinggi badan, berat badan dan tidak buta warna
  • Fotocopy SKCK yang masih Berlaku
  • Surat lamaran dan CV (mencantumkan alamat email)

Jika anda berminat dan tertarik dengan salah satu posisi jabatan diatas, silakan antar lamaran anda ke alamat berikut :

Pelaksaaan Drop Off Lamaran
Hari/tanggal : sabtu 25 november 2017
Pukul : 08.00-09.00
Tempat : kantor PT. Kereta Commuter Indonesia, jalan juanda I, Jakarta Pusat 10120

Hanya peserta yang memenuhi persyaratan dengan dokumen lengkap, yang dapat diproses interview
Penerimaan berkas lamaran ditutup pada pukul 09.00 WIB
Tidak dikenakkan biaya dan pungutan apapun terkait rekrutmen ini
Tidak diadakan surat menyurat
Peserta yang memenuhi syarat dan lulus tahap seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT Kereta Commuter Indonesia dengan status pegawai kontrak (PKWT)


from Rekrutmen Lowongan Kerja November 2017 http://ift.tt/2hMIwXb
via Lowongan Kerja Terbaru Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Rekrutmen Lowongan Kerja November 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA
link : Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA

Baca juga


Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA



Demikianlah Informasi Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA

Sekianlah Informasi Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Rekrutmen Terbaru PT Kereta Commuter Indonesia Tingkat SMA dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/11/rekrutmen-terbaru-pt-kereta-commuter.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License