Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Minggu, 03 September 2017

PT Pelindo Daya Sejahtera
Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera - PT Pelindo Daya Sejahtera atau PTPDS adalah salah satu anak perusahaan dari PT Pelindo III yang khusus bergerak di bidang alih daya. PT Pelindo III (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam sektor perhubungan. PT Pelindo III mendirikan PT Pelindo Daya Sejahtera dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga outsourcing secara profesional. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka Lowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Pelindo Daya Sejahtera melalui Rekrutmen Loker Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera sebagai berikut:



Pendirian PT PDS dilakukan dengan cara mengakuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Proses akuisisi dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 dan tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183.

PT PDS menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan tenaga outsourcing yang meliputi : operational port, operator forklift, operator reachsteacker, operator head truck, administration, foreman, pass gate, maintenance, security, receptionist, secretary, driver, and other port services.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pelindo Daya Sejahtera sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pelindo Daya Sejahtera di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 PT Pelindo Daya Sejahtera kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera



Posisi Loker :

PT Pelindo Daya Sejahtera atau PTPDS sebagai anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Tenaga Kerja Berpusat Di Surabaya Membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di SEMARANG Sebagai :

Operator Forklift ( KODE : OFL-0405 )


PERSYARATAN LOKER :


  • Laki-laki
  • Usia Maks. 35 tahun per 1 Agustus 2017
  • Pendidikan Terakahir Minimal SLTA / sederajat
  • Diutamakan Berpengalaman Kerja Sebagai Operator Forklift
  • Memiliki SIO/ Lisensi Operator Forklift


DOKUMEN TERLAMPIR


  • Daftar riwayat hidup (CV) , 
  • Fotocopy KTP , 
  • Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , 
  • Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU
  • Surat Lamaran
  • Fotocopy SIO Forklift 



Catatan :
  • Pendaftaran loker PT Pelindo Daya Sejahtera terakhir : 07 September 2017
  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Hanya pelamar yang memnuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT



Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Pelindo Daya Sejahtera ....?


Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pelindo Daya Sejahtera, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya via ONLINE ke alamat link SUMBER berikut ini :


Sumber : PTPDS


from Info Lowongan Kerja Terbaru September 2017 - Loker BUMN 2017, Loker BANK 2017 http://ift.tt/28ORbEn
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Info Lowongan Kerja Terbaru September 2017 - Loker BUMN 2017, Lowongan Loker BANK 2017, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera
link : Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Baca juga


Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-pt-pelindo-daya-sejahtera.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License