Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Minggu, 03 September 2017

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM
Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Karir Center Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada Yogyakarta atau yang dikenal ECC UGM merupakan pusat informasi dan pengembangan karir terpercaya yang berada langsung di bawah Fakultas Teknik UGM. ECC UGM berdiri sejak 2007. Di usia yang terbilang masih muda untuk sebuah lembaga karir, ECC UGM telah menunjukkan prestasinya dalam mewujudkan visinya sebagai institusi berbasis IT terdepan di Indonesia untuk bidang informasi karir, personal development, dan recruitment service. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya, Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari PT Kompas Media Nusantara melalui : Rekrutmen Karir Center ECC UGM sebagai berikut :



Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Prestasi ECC UGM diwujudkan dengan berbagai program karir yang dicanangkan ECC UGM, seperti job fair akbar Career Days UGM, offline job fair Graduation Fair, CEO Talk, Softskill Training, Friday Indepth, Career Workshop, dan masih banyak yang lainnya.

ECC UGM berbasis pada layanan online. Saat ini website ECC UGM terus diupdate 7 hari nonstop, dengan total tingkat kunjungan atau page view mencapai sekitar 5.000.000 perbulan dan lebih dari 8500 unique visitor per hari. Kami menyediakan beragam fitur dan layanan online yang bermanfaat dan membantu para jobseeker menemukan karir impiannya dari para employer.

Layanan ECC UGM juga mencakup pada event-event dan program offline pilihan seperti Career Days UGM, Friday Indepth, Career Workshop, English Club, bulletin Career News (juga tersedia versi online) dan event-event pendukung lainnya.

Layanan Member & Layanan Perusahaan :

Graha Karir ECC UGM
Jln. Krasak (Barat) No. 20, Yogyakarta, 55224


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Karir Center ECC UGM sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Karir Center ECC UGM di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan September 2017 Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan September 2017 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM




Karir Center ECC UGM kembali membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari kami dengan spesifikasi sebagai berikut :

POSISI LOKER :


Supervisor People Development (Fulltime)



Persyaratan Loker :


  • Pria/ Wanita usia maksimal 30 tahun
  • Lulusan Magister Profesi Psikologi 
  • Memiliki kemampuan dalam pembuatan konsep program pengembangan SDM, dan bersedia untuk ditempatkan di Jogja 
  • Tahan terhadap tekanan, komunikatif, memiliki inisiatif, dan bisa bekerja di dalam tim. 
  • Memiliki pengalaman sebagai trainer dan konselor akan menjadi nilai tambah


Berkas Persyaratan :


  • Surat lamaran, 
  • CV yang memuat foto diri (berwarna). 
  • Fotokopi ijazah dan transkript
  • Contoh konsep program pengembangan SDM yang pernah dibuat (jika ada)





Catatan :
  • Loker 2017 Karir Center ECC UGM ditutup : 11 September 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Rekrutmen Karir Center ECC UGM ini tidak dipungut biaya


Bagaimana anda tertarik bekerja di Karir Center ECC UGM  ....??


Untuk informasi lebih selanjutnya, silakan lihat sumber resmi dari Karir Center ECC UGM Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via EMAIL.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2017 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirimkan via EMAIL ke alamat dibawah ini:




Email : rinanti.nurhapsari@ecc.ft.ugm.ac.id

Subject email : Supervisor People Development_nama pelamar.


Sumber : Loker Karir Center ECC UGM


from Info Lowongan Kerja Terbaru September 2017 - Loker BUMN 2017, Loker BANK 2017 http://ift.tt/2iDqqJg
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Info Lowongan Kerja Terbaru September 2017 - Loker BUMN 2017, Lowongan Loker BANK 2017, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM
link : Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Baca juga


Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Karir Center ECC UGM dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-karir-center-ecc-ugm.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License