Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Tahun 2017

Senin, 17 Juli 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru, Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP - Jika perusahaan bisa menyeleksi karyawan terbaik lewat proses wawancara kerja maka pelamar juga mendapatkan manfaat besar dari proses wawancara. Proses seleksi wawancara kerja merupakan kesempatan besar bagi para pelamar untuk membuktikan bahwa mereka layak diterima di sebuah perusahaan. Tanpa adanya wawancara kerja atau bertemu langsung dengan pihak perusahaan naga kesempatan untuk memperlihatkan potensi dan keahlian ataupun kemampuan pelamar hanya terbatas pada berkas lamaran kerja saja. Banyak para pencari kerja yang masih ragu Tak kalah hanya mengandalkan berkas saja. Mereka ingin langsung membuktikan kepada si pewawancara atau pihak perusahaan akan potensi dan kemampuannya. Dalam hal inilah wawancara kerja mempunyai fungsi untuk membuktikan bahwa mereka layak diterima. Selain itu dalam wawancara kerja juga berfungsi agar si pencari kerja mengetahui lebih banyak tentang bidang pekerjaan yang dilamar dan juga tentang perusahaan tersebut. Sebab pada saat wawancara kerja tidak hanya pewawancara yang bertanya namun pelamar pun bisa bertanya saat si pewawancara mempersilahkannya untuk bertanya. Dengan demikian pelamar bisa menanyakan poin-poin penting baik itu tentang bidang pekerjaan atau tentang perusahaan yang belum mereka pahami. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi Direktorat pelatihan kompetensi LKPP tahun 2017. Dikabarkan Direktorat pelatihan kompetensi LKPP sedang membutuhkan tenaga pegawai melalui kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi sebagai staf bidang pelaksanaan diklat dengan status pegawai non PNS. LKPP atau lebih dikenal dengan kepanjangan lembaga kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah adalah sebuah lembaga pemerintahan non kementerian Indonesia yang memiliki peran dalam mengembangkan barang jasa pemerintah yang berada dibawah naungan dan bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP memiliki tugas dalam melaksanakan pengembangan serta perumusan kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah Republik Indonesia. 

Dibutuhkan calon tenaga baru untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja non PNS LKPP sebagai berikut

Sehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP untuk posisi Staf Bidang Pelaksanaan Diklat, dengan ini kami sampaikan informasi rekrutmen 2 (dua) orang Pegawai Non-PNS, sebagai berikut :

 
Lowongan kerja LKPP
Rekrutmen Lowongan kerja LKPP

Staf Bidang Pelaksanaan Diklat
Ruang Lingkup Pekerjaan :

Lingkup pekerjaan Staf Bidang Pelaksanaan Diklat adalah melakukan administrasi umum kegiatan fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Staf Bidang Pelaksanaan Diklat meliputi:


  • Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  • Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  • Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  • Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  • Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
  • Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
  • Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
  • Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
  • Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  • Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
  • Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja


Kualifikasi :

Staf Bidang Pelaksanaan Diklat harus memiliki kapasitas dan kualifikasi dengan rincian sebagai berikut:

  • Berjenis kelamin Pria/Wanita.
  • Minimal berpendidikan sarjana S1 jurusan Komunikasi/Pendidikan/Manajemen;
  • Kandidat mempunyai kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Kandidat Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
  • Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok
  • Kandidat Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.


Jika anda tertarik dengan posisi jabatan diatas dan menginginkan bekerja dalam instansi Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP, silakan ikuti Tata cara pengiriman dokumen lamaran berikut

Mengisi form data pelamar pada http://bit.ly/2tL8LEV dan mengirimkan dokumen lamaran dalam format pdf melalui email : ditpelatihan2017@gmail.com

dengan : Subjek : nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Bidang Pelaksanaan Diklat, Paling lambat tanggal 21 Juli 2017 Pukul 15.00 WIB.

Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.

  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  • Curriculum Vitae.
  • Fotocopy KTP.
  • Pas Foto (3x4 berwarna).
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  • Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
  • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.

Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 21 Juli 2017  Pukul 15.00 WIB.

Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi 
Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Agustus 2017.
Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.


from Rekrutmen Lowongan Kerja Juli 2017 http://ift.tt/2uvyPUK
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Tahun 2017 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Tahun 2017, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Rekrutmen Lowongan Kerja Juli 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Tahun 2017
link : Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Tahun 2017

Baca juga


Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Tahun 2017



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Tahun 2017

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Non PNS Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP Tahun 2017 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/07/lowongan-kerja-non-pns-direktorat.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License