Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Medan di PT Tringgading Agung Pratama - TAP Logistics Medan

Rabu, 05 Juli 2017

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi Terbaru Loker Medan Juli 2017 di PT. Tringgading Agung Pratama (TAP Logistics) yang didirikan di Indonesia sejak tahun 1995. Di Singapura, perusahaan terdaftar sebagai TAP Logistics. Perusahaan berlokasi di 8 lokasi; Batam, Jakarta, Balikpapan, Palembang, Surabaya, Medan, Lhokseumawe & Singapura. Kami menawarkan beberapa pilihan layanan pengiriman, baik Anda memerlukan pengiriman Domestik, Internasional, Standar, atau pengiriman cepat dengan harga terbaik. Selanjutnya, kami juga menyediakan layanan penyewaan, fasilitas penyimpanan gudang, lifting berat, pelayanan door door terutama ke Indonesia, dan customs clearance.

Saat ini PT Tringgading Agung Pratama membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera Tenaga Professional untuk Posisi Sebagai:


Dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Perempuan
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Dapat berbahasa Asing lainnya akan merupakan kriteria tambahan
  • Mengerti perpajakan
  • Dapat menyusun Laporan Keuangan
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Jujur, disiplin dan dapat bekerja sama dalam team

Bagi Anda yang berminat untuk melamar Posisi Lowongan diatas dan memenuhi persyaratan yang disebutkan, Silahkan segera Kirimkan surat lamaran Anda lengkap dengan pas photo dan dokumen lainnya ke email perusahaan dibawah ini:

ops@taplogistics.com 

Note:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 15 Juli 2017


from MedanLoker.Com - Lowongan Kerja Medan http://ift.tt/2srUSHV
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Medan di PT Tringgading Agung Pratama - TAP Logistics Medan - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Medan di PT Tringgading Agung Pratama - TAP Logistics Medan, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan MedanLoker.Com - Lowongan Kerja Medan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Medan di PT Tringgading Agung Pratama - TAP Logistics Medan
link : Lowongan Kerja Medan di PT Tringgading Agung Pratama - TAP Logistics Medan

Baca juga


Lowongan Kerja Medan di PT Tringgading Agung Pratama - TAP Logistics Medan



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di PT Tringgading Agung Pratama - TAP Logistics Medan

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di PT Tringgading Agung Pratama - TAP Logistics Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Medan di PT Tringgading Agung Pratama - TAP Logistics Medan dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/07/lowongan-kerja-medan-di-pt-tringgading.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License