Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Medan di The Coffee Crowd Medan

Kamis, 15 Juni 2017

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi Terbaru Loker Medan Juni 2017 di The Coffee Crowd Medan yang Merupakan salah satu Coffee Shop terkenal di Medan. The Coffee Crowd dimedan sudah memiliki beberapa Outlet yang tersebar dibeberapa Mall seperti di Plaza Medan Fair, Sun Plaza dan kini juga ada di Cambridge City Square.

The Coffe Crowd sangat menjaga kualitas Makanan dan minuman yang disediakan. Dengan konsep pelayanan yang menarik restoran ini sangat diminati bagi semua kalangan dari mulai anak - anak hingga para orang tua.

Selain menyediakan makanan dan minuman dengan sajian yang beragam, The Coffee Crowd juga mengusung konsep ambiance simple, modern, dan hommy. yang mampu membuat nyaman para pengunjung yang ingin menikmati sajian sekaligus kongkow dengan teman-temannya. 

Sejalan dengan perkembangan The Coffee Crowd saat ini  Perusahaan membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi sebagai:

POSISI:

1. Waiter/Waitress
2. Barista
3. Dishwasher
4. Helper
5. Cook
6. Supervisor

Dengan Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan, Usia min. 18 Tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMP, SMA / Sederajat
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Jujur, Sopan, Rajin, Ramah dan Komunikatif
  • Dapat bekerja sama secara Team / Individu
  • Siap ditempatkan diseluruh Cabang the cofee crowd

Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi lowongan diatas, dan memenuhi persyaratan, Silahkan segera Kirimkan surat lamaran lengkap Anda beserta Pas foto terbaru ke alamat:
suarni_sarman@yahoo.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi yang dilamar - Nama Anda sebagai Subject email Anda
  • Lamaran selambat-lambatnya 23 Juni 2017


from MedanLoker.Com - Lowongan Kerja Medan http://ift.tt/2sh5yKf
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Medan di The Coffee Crowd Medan - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Medan di The Coffee Crowd Medan, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan MedanLoker.Com - Lowongan Kerja Medan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Medan di The Coffee Crowd Medan
link : Lowongan Kerja Medan di The Coffee Crowd Medan

Baca juga


Lowongan Kerja Medan di The Coffee Crowd Medan



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di The Coffee Crowd Medan

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di The Coffee Crowd Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Medan di The Coffee Crowd Medan dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/06/lowongan-kerja-medan-di-coffee-crowd.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License