Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017

Rabu, 28 Juni 2017

Hai di hari ini kami akan update dan share lagi info lowongan kerja terbaru dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia, Nah kami punya banyak sekali info loker atau lowongan kerja terbaru di bulan Juli 2017 ini. Nah ada perushaan Keuangan yang sedang mengadakan rekrutmen atau sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi yaitu sebagai Staf Kredit Analis, Staf Leasing dan lainya. Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan kuliah, jika kamu berminat silahkan baca info selengkpanya.
Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017

Deskripsi singkat profil perusahaan, Berdiri sejak tahun 1983 sebagai perusahaan pembiayaan patungan antara The Sanwa Bank Ltd. Japan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan nama perusahaan PT. Sari Usaha Leasing. Perusahaan ini merupakan salah satu pelopor perusaahan yang bergerak dalam industri pembiayaan di Indonesia. Perusahaan melaksanakan kegiatan usahanya berdasarkan ijin yang diperoleh dari Departemen Keuangan melalui keputusan Menteri Keuangan No. KEP-465/KM.11/1983.

Pada saat ini BRI Finance sedang membuka banyak lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut ini:

1. Staf Kredit Analis

  1. Kandidat memiliki  analisa kredit melalui pemeriksaan dan analisis kondisi keuangan dan bisnis konsumen untuk menilai kelayakan dan risiko pemberian kredit, serta mampu menyiapkan laporan kredit yang baik, dan dapat bekerja dalam tim.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita dengan umur tidak lebih dari 28 tahun.
  2. Lulusan pendidikan tingkat S1 dari Universitas terkemuka, lebih disukai dari jurusan Keuangan / Akuntansi / Ekonomi.
  3. Minimum pengalaman bekerja selama 2 (dua) tahun di bank atau perusahaan pembiayaan.
  4. Memiliki logika yang baik dalam melakukan analisis laporan keuangan.
  5. Lebih disukai jika memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai Asset Based Financing.
  6. Bersedia bekerja purna waktu dan berkerja dalam tim.
2. Staf Leasing
  1. Melaksanakan aktivitas pemasaran dengan baik sesuai dengan prosedur bisnis yang telah ditetapkan.
  2. Mencari dan menciptakan pasar baru dengan membuka hubungan bisnis dengan konsumen dan pemasok yang dituju .
  3. Mencapai target penjualan dan meminimalkan kredit macet.
  4. Menjaga hubungan baik dengan konsumen melalui pendekatan komunikasi yang persuasif.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita dengan umur tidak lebih dari 25 tahun
  2. Baru lulus dari universitas terkemuka, S1 dalam bidang Keuangan/ Akuntansi/ Pemasaran atau yang setara dengan jurusan ekonomi.
  3. Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan pengetahuan yang baik dalam analisis laporan keuangan.
  4. Memiliki sikap pantang menyerah dan berorientasi untuk mencapai target.
  5. Aktif dan menyukai tantangan.
  6. Dapat bekerja dengan baik secara individu maupun sebagai bagian dari tim.
  7. Memiliki kemampuan interpersonal dan sikap persuasif dengan cara yang baik.
  8. Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas dan ditempatkan di cabang perusahaan.
Bagaimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah, jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kami bisa mengirimkan berkas CV atau Berkas dokumen lamaran kamu ke alamat email hrd@brifinance.co.id


from LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017 http://ift.tt/2sjNhzk
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017
link : Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017

Baca juga


Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja di BRI Financial, Juli 2017 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/06/lowongan-kerja-di-bri-financial-juli.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

2 komentar:

  1. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  2. Semua orang. Nama saya Lady Lianmey Dari Indonesia tapi saya tinggal di Dubai, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada Legit yang menguntungkan dan pemberi pinjaman kredit nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi anugerah, saya pernah menjadi orang miskin. Wanita tapi dia telah mengubahku menjadi orang kaya sekarang, karena sekarang aku bisa membanggakan kehidupan yang sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan finansial.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar total Rp98.700.500, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online legit yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan Untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja menerima pinjaman secara online, kami mendiskusikan masalah ini dan kesimpulan kami, dia menceritakan kepada saya tentang seorang wanita bernama Ibu Christabel yang adalah CEO Chriatabel Loan Company.

    Saya mengajukan pinjaman untuk jumlah pinjaman ($ 520,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk pinjaman Transfer, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam pinjaman disimpan ke rekening bank saya.

    Jadi saya ingin saran siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia via: christabelloancompany@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa semoga Tuhan memberkati dia dan keluarganya untuk hal baik yang telah dilakukan di saya. kehidupan. Anda juga bisa menghubungi saya di lianmeylady@gmail.com untuk informasi lebih lanjut

    BalasHapus

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License