Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan

Selasa, 30 Mei 2017

Medanloker.com. Lowongan kerja Coca-Cola Medan,  Informasi terbaru Loker Medan Mei 2017 di COCA-COLA AMATIL INDONESIA Medan  We are Coca-Cola Amatil, the power behind our region’s favourite brands. We work together across a diverse group of businesses, and thanks to our world-class manufacturing and sales capabilities, together with our unrivalled relationships, reach and execution, we delight millions of consumers everywhere and every day with our leading range of ready-to-drink non-alcoholic and alcoholic beverages, coffee and ready-to-eat food snacks.

COCA-COLA AMATIL INDONESIA seeking for a young skilled & professional People industries to fulfillment the vacancies for Our Company as the following:


DESKRIPSI PEKERJAAN

Untuk mengimplementasikan semua program pelatihan, menjalankan proses administrasi terkait, serta mendorong terciptanya budaya pembelajaran di dalam perusahaan untuk tercapainya efektifitas pelatihan melalui pelaksanaan program pelatihan dan melakukan evaulasi terhadap program-program yang diberikan.

Job Descriptions:
  1. Memberikan dan melaksanakan program pelatihan sesuai dengan kalender pelatihan.
  2. Melaksanakan evaluasi pelatihan, menganalisa hasilnya, dan memberikan umpan balik ke Learning Spesialist untuk pengembangan selanjutnya. Termasuk memberikan masukan atas metode pelatihan yang sesuai untuk melaksanan program pelatihan tersebut.
  3. Memperbaharui dan mengelola semua aktifitas pelatihan di dalam Training Management Data Base sesuai waktu yang telah ditetapkan, dan memastikan semuanya sudah terdata dengan baik.
  4. Mengidentifikasi hal-hal yang masih perlu diperbaiki dari suatu program pelatihan, serta memonitor proses pelaksanaannya untuk tercapainya efisiensi proses, efektifitas biaya dan peningkatan produktifitas.
  5. Bertanggung jawab dalam menyediakan dan mengelola lingkungan kerja yang aman dan tanpa resiko bagi kesehatan dan keselamatan kerja, dengan cara memastikan berjalannya kebijakan OHS, rencana kerja, prosedur kerja, induction, pelatihan dan dipatuhinya instruksi kerja

Job Requirements:
  • Minimum Sarjana dari semua disiplin ilmu
  • Min. 3 tahun pengalaman kerja di perusahaan FMCG, terutama di bidang pelatihan
  • Memiliki pemahaman dan menyukai area pengembangan manusia
  • Memiliki pengalaman sebagai Trainer akan menjadi nilai lebih
  • Bersedia bekerja di luar hari kerja normal (Sabtu dan Minggu)
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas (dan atau ditempatkan) di seluruh operation, terutama di dalam wilayah kepulauan Sumatera.
  • Mempunyai pemahaman yang baik dalam mengoperasikan Windows, terutama Power Point untuk presentasi dan Excel Spreadsheet
  • Wajib mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki semangat tinggi serta cepat mempelajari hal-hal baru
  • Memiliki kemampuan teknis sebagai berikut:|
    - Training Need Analysis
    - Kemampuan Fasilitasi Pelatihan
    - Evaluasi Pelatihan
    - Pemahaman Bisnis
    - Project Management

Bagi Anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi kriteria yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:

COCA-COLA AMATIL INDONESIA
JL. MEDAN BELAWAN KM. 14 MEDAN 
Or
Email : isnaeni@ccamatil.com

Note:
  • Latest : Sabtu 10 Juni 2017
  • Hanya yang memenuhi persyaratan di atas yang akan diikutsertakan pada seleksi selanjutnya


from MedanLoker.Com - Lowongan Kerja Medan http://ift.tt/2qB21UA
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan MedanLoker.Com - Lowongan Kerja Medan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan
link : Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan

Baca juga


Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Medan di Coca Cola Amatil Indonesia Medan dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/05/lowongan-kerja-medan-di-coca-cola.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License