Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja, Februari 2017

Senin, 20 Februari 2017

Hai untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja atau sedang membutuhkam info lowongan kerja, Nah kami punya kabar baik lagi tentang lowongan kerja di mana ada perusahaan atau lembaga negara yang sedang mengadakn rekrutmen untuk banyak posisi di perushaaan PT Jasa Raharja, sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Staf Hukum, Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 sesuai dengan jurusan. Jika kamu berminat silahkan baca info selengkapnya.
Deskripsi singakt perusahaan, Dana Pensiun Jasa Raharja merupakan Dana Pensiun Pemberi Kerja yang menyelenggarakan program pensiun manfaat pasti bagi karyawan PT. Jasa Raharja (Persero). Dana Pensiun Jasa Raharja merupakan kelanjutan dari Yayasan Dana Pensiun dan Kesejahteraan Pegawai Jasa Raharja yang didirikan berdasarkan Akta Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 60 tanggal 14 Januari 1988, serta pembentukan dananya telah mendapat persetujuan berdasarkan surat Menteri Nomor S-227/MK.13/1988 tanggal 4 Maret 1988. Saat ini kami sedang membutuhkan karyawan baru sebagai :

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jaabatan:
  • Staf Hukum
Kualifikasi atau Persyaratan:
  1. Usia maksimal 25 tahun, diutamakan Pria dan belum menikah.
  2. Pendidikan minimal S1 (Ilmu Hukum)
  3. IPK minimal 2,70.
  4. Menguasai komputer (Ms. Office dan Excel).
  5. Lamaran diterima paling lambat 17 Februari 2017.
  6. Hanya calon terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti tes berikutnya.
Nah bagaimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah, jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa langsung mengirimkan lamaran kerja via email atau juga bisa mendaftar via online di bawah ini:

Apply Lowongan: http://cdc.ui.ac.id/ 

Lowongan Kerja ini di buka sampai tanggal 16 Maret 2017

from LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017 http://ift.tt/2kFKkoF
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja, Februari 2017 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja, Februari 2017, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja, Februari 2017
link : Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja, Februari 2017

Baca juga


Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja, Februari 2017



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja, Februari 2017

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja, Februari 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja, Februari 2017 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-di-pt-jasa-raharja.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License