Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017

Rabu, 18 Januari 2017

Hai untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja atau sedang mencari info lowongan kerja, Nah kami punya info lagi tentang lowongan kerja lagi di mana ada perusahaan atau PT sedang mengadakan rekrutmen untuk calon pegawai atau karyawan baru. Nah PT Citilink sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi yaitu sebagai, Management Trainee dan loker ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan. Jika kamu berminat untuk bekerja di sana silahkan baca info selengkpnya.
Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017
Deskripsi singkat profil perusahaan, Citilink adalah salah satu maskapai dengan penerbangan berbiaya rendah yang ada di Indonesia.  Namun berbeda dengan maskapai berbiaya rendah lainnya yang cenderung mengabaikan pelayanan dan keamanan, Citilink tetap memprioritaskan hal tersebut sekalipun penumpang bisa terbang dengan harga terjangkau. utiket.com

Nah pada saat ini PT Citilink sedang membutuhkan banyak karyawan baru untuk mengisi posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Management Trainee
Kualifikasi atau Persyaratan:
  1. Jurusan : Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Teknik Industri, Teknik Aeronatika, Teknik Mesin
  2. IPK min 3
  3. Usia Max 25 tahun per Januari 2017 (Untuk S1)
  4. Usia Max 26 tahun per Januari 2017 (Untuk S2)
Bagaimana cara melamar kerja di sana, untuk anda yang sudah memenuhi persyaraatan di atas kamu bisa mengirim berkas lamaran anda melalui email atau juga melamar kerja via online dengan segera mendaftar via web resmi perusahaan tersebut. segera lakuakn sebelum lowongan kerja ini di tutup:

Pendaftaran online: http://ift.tt/2isdmXR

Lowongan Kerja ini di buka sampai tanggal 27 Januari 2017


from LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017 http://ift.tt/2iTDRE9
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017
link : Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017

Baca juga


Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja di PT Citilink Januari 2017 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-di-pt-citilink-januari.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License