Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja di PT BCA, Januari 2017

Rabu, 04 Januari 2017

Selamat tahun baru semunya, Nah untuk hari ini lagi kami akan update kembali info lowongan kerja yang terpercaya dan update dari berbagai daerah yang ada Indonesia, Nah kami punya kabar baik lagi tentang loker di mana ada perusahaan perbankan yang sedang membuka banyak lowongan kerja yaitu PT Bank Central Asia atau BANK BCA sedang mengadakan rekrutmen untuk banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai Program Relationship Officer (PRO). Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan.

Deskripsi singkat profil perusahaan, Bank BCA (Bank Central Asia) merupakan bank swasta terbesar di Indonesia, dengan berbagai fitur dan layanan perbankan modern. Salah satu bank swasta yang memiliki jaringan pelayanan paling canggih serta mendapatkan kepercayaan masyarakat yang tinggi. dan sedang membutuhkan banyak karyawan baru.

Pada saat ini Bank BCA sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Program Relationship Officer (PRO)
Kualifikasi atau Persyaratan:

BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik.

Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.  BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan:
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional 
  • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Ambon, Denpasar, Batam, Lhokseumawe, Tanjung Pinang, Tebing Tinggi)
Bagaimana cara melamar kerja di sana atau cara mengirimkan lamaran kerja, untuk cara mengirimkan lamaran kerja caranya adalah, jika kamu sudah membaca persyaratan di atas kamu bisa lsngung mengirim berkas lamaran kamu ke alamat email atau juga bisa mendaftar via online melalui web resmi Bank BCA:

Apply Lowongan Online: http://ift.tt/1R1iwW5 

Lowongan Kerja ini di buka sampai tanggal 31 Januari 2017

from LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017 http://ift.tt/2j6qmOJ
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja di PT BCA, Januari 2017 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT BCA, Januari 2017, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT BCA, Januari 2017
link : Lowongan Kerja di PT BCA, Januari 2017

Baca juga


Lowongan Kerja di PT BCA, Januari 2017



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja di PT BCA, Januari 2017

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja di PT BCA, Januari 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja di PT BCA, Januari 2017 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-di-pt-bca-januari-2017.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License