Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017

Selasa, 24 Januari 2017

Hallo Apa kabar semunya di hari ini kami akan share lagi info lowongan kerja terbaru, Nah bagi anda yang sedang mencari kerja atau belum mendapatkan pekerjaan yang cocok, kami akan share lagi info lowongan kerja terbaru tentang lowongan kerja, Nah banyak sekali lowongan kerja yang sedang membuka loker yaitu PT Bank OCBS NISP sedang mengadakan rekrutmen untuk posisi sebagai OCBC NISP Banking Academy for Sales. Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan.
Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017

Deskripsi singkat profil perusahaan, Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Didirikan sejak tanggal 4 April 1941, bank ini merupakan bank tertua keempat di Indonesia. Pada awal berdirinya, bank ini bernama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank ini merupakan salah satu bank yang telah berkembang dengan pesat sejak awal berdirinya. Fokus utama bank ini terutama pada sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Pada tahun 1967, bank yang lebih dikenal dengan nama Bank NISP ini kemudian secara resmi menjadi bank komersial. Merdeka.com

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuaka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • OCBC NISP Banking Academy for Sales
Kualifikasia atau Persyaratan:

Job Description
OCBC NISP Banking Academy for Sales adalah program pengembangan karir bagi para fresh graduate yang dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di bidang perbankan untuk menjadi sales yang handal.
Requirement
  • Fresh Graduate, min S1 dari segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang sales maks. 2 tahun
  • IPK min 2.75
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  • Menyukai bidang penjualan
Jika Anda memiliki kualifikasi dan tertarik bergabung dalam OCBC NISP Banking Academy for Sales, silahkan kirimkan aplikasi lamaran Anda berupa CV, transkrip nilai, dan pas foto terakhir (dalam bentuk pdf) dengan kapasitas maksimum 1 MB ke academy@ocbcnisp.com dengan subject: BA Sales.

Info lowongan Kerja: http://ift.tt/2isdmXR 

Lowongan Kerja ini di buka sampai tanggal 23 Februari 2017


from LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017 http://ift.tt/2kr49vk
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2017, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017
link : Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017

Baca juga


Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja di PT Bank OCBS NISP, Januari 2017 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-di-pt-bank-ocbs-nisp.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License