Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Medan di PT Indojaya Agrinusa - Japfa Group

Senin, 17 Oktober 2016

Medaloker.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2016 di PT Japfa Comfeed INDONESIA Tbk adalah salah satu Perusahaan yang terbesar dan paling terintegrasi perusahaan agri-food di negeri ini. Kegiatan bisnis inti meliputi pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas dan perikanan budidaya.

PT. Indojaya Agrinusa merupakan salah satu dari JAPFA Group yang berpusatkan di Kota Medan dan Berfokus pada Pakan Ternak, Pembibitan Ayam Induk, Penetasan Telur dll, Dan saat ini PT. Indojaya Agrinusa membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga Professional untuk bergabung bersama perusahaan menempati Posisi Jabatan Sebagai:


Dengan Persyaratan / Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Laki-laki dengan Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan S1 Jurusan Peternakan
  • Bersedia untuk ditempatkan di Luar Kota 
  • Bersedia mengikuti Program Management Trainee
  • Memiliki Daya Analisa yang baik, Jujur, Bertanggung jawab, Disiplin dan Sanggup bekerja keras serta mampu bekerja dibawah tekanan

Bila anda berminat untuk bergabung dan Berkarir bersama PT. Indojaya Agrinusa serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ke alamat:

Jl. Tirta Deli No. 99S
Dsn. 3 Desa Tanjung Morawa A Kab. Deli Serdang
Up. Ibu Ria

atau email ke: hrdrecruitment@mdn.japfacomfeed.co.id
Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 28 Oktober 2016


from MedanLoker.COM http://ift.tt/2dnKlp7
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Medan di PT Indojaya Agrinusa - Japfa Group - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Medan di PT Indojaya Agrinusa - Japfa Group, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan MedanLoker.COM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Medan di PT Indojaya Agrinusa - Japfa Group
link : Lowongan Kerja Medan di PT Indojaya Agrinusa - Japfa Group

Baca juga


Lowongan Kerja Medan di PT Indojaya Agrinusa - Japfa Group



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di PT Indojaya Agrinusa - Japfa Group

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di PT Indojaya Agrinusa - Japfa Group kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Medan di PT Indojaya Agrinusa - Japfa Group dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-medan-di-pt-indojaya.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License