Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016

Minggu, 02 Oktober 2016

Untuk awal bulan oktober 2016 kami akan update lagi artikel tentang lowongan kerja terbaru atau loker terbaru dari berbagai perusahaan besar yang ada di indonesia. Nah kami punya kabar baik tentang lowongan kerja terbaru. ada perusahaan besar yang sedang membuka banyak lowongan kerja. Yaitu Bank BTPN pada bulan oktober 2016 ini sedang melakukan rekrutmen besar besarn untuk calon pegawai baru. Lowongan kerja yang di buka sebagai Corporate Acceleration Program. Silahakan baca info selengkapnya untuk cara melamar kerja di sana.
Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016
Deskripsi singkat profil perusahaan, Bank Tabungan Negara atau BTN (IDX: BBTN) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama.
Wikipedia.

Pada saat ini Bank BTN sedang membuka banyak lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Corporate Acceleration Program
Kualifikasi atau Persyaratan:
  1.     Lulusan S1 dari jurusan manapun dengan IPK > 3,0
  2.     Maksimal berusia 25 Tahun
  3.     Menunjukkan potensi kepemimpinan, drive untuk belajar dan berprestasi, serta memiliki sense of mission.
Job Description:

  1. CAP adalah sebuah management development program yang bertujuan untuk menyiapkan pemimpin BTPN di masa depan, khususnya di level top executive.
  2.  Bergabung di program CAP akan memberi kesempatan untuk mengakselerasi karir.
  3. CAP didesain dengan 3 tahap pengembangan yang terstuktur (tahap I: pembekalan pengetahuan dasar, tahap II: penugasan proyek, tahap III: monitoring sebagai high potential talent)
  4. Bergabung di program CAP akan memberikan kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang impactful sekaligus membangun kemampuan dan perspektif pesertanya
Untuk Cara melamar kerja atau cara mengirimkan lamaran caranaya adalah, Nah jika anda sudah memenuhi syarat di atas anda bisa mengirim lamaran atau submit lamaran via online via web resmi perusahaan tersebut:

Info Lowongan: Lowongan BTN

Lowongan kerja ini di tutup sampai tanggal 9 Oktober 2016

from LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2016 http://ift.tt/2dL7Rhr
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2016, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016
link : Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016

Baca juga


Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Bank BTPN, Oktober 2016 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2016/10/lowongan-kerja-bank-btpn-oktober-2016.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License