Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru

Sabtu, 03 September 2016

Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia

PT Yutaka Manufacturing Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang berada di wilayah kawasan industri MM2100 Industrial Town Blok H-4 di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan gabungan antara Yutaka Giken Co dan PT Astra Honda Motor. Dalam kegiatan sehari-harinya, perusahaan ini memproduksi disk plate dan muffler untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Perusahaan ini didirikan sudah cukup lama, yaitu lebih dari 19 tahun yang lalu, tepatnya pada 26 Maret 1996. Sebagai anak perusahaan dari PT Astra International, perusahaan ini merupakan supplier resmi komponen otomotif untuk PT Astra Honda Motor dan PT Honda Prospect Motor. Sejak 11 tahun yang lalu, perusahaan ini mampu meningkatkan keragaman produksinya yaitu dengan berhasil memproduksi Finish Platting Muffler dengan 3 lapisan NiCr.

PT Yutaka Manufacturing Indonesia dengan keberhasilan tersebut merupakan bukti nyata perwujudan misi perusahaan dalam menyediakan produk otomotif berkualitas tanpa melupakan sisi ramah lingkungan. Visi PT Yutaka Manufacturing Indonesia adalah menjadi yang terdepan sebagai produsen sparepart dan terbaik juga dalam proses manufaktur dan pengiriman. Adapun misinya adalah menjadi produsen Finish Platting Muffler terbaik di seluruh Indonesia.

Alamat perusahaan :

PT Yutaka Manufacturing Indonesia
Kawasan Industri MM2100 Industrial Town Blok H-4
Cikarang Barat, Bekasi,
Jawa Barat

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2016 ini PT Yutaka Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Yutaka Manufacturing Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru 2016
Lowongan PT Yutaka Manufacturing Indonesia Posisi :
IT Programmer

Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan D3/S1 Teknik Informatika
laki-laki lebih diutamakan
mampu menggunakan software visual basic
menguasai PHP, SQL Query, HTML, Jaavascript
memiliki pengalaman dalam bidang serupa lebih diutamakan

Finance
Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan S1 Akuntansi
Menguasai Prosedur pembukuan dan pencatatan keuangan
Teliti dan dapat bekerja di bawah tekanan

Internal Control & Risk Management
Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan S1 Teknik Informatika
Berpengalaman dibidang IT lebih diutamakan
menguassai programming & Akuntansi
berminat menjadi auditor

Persyaratan Umum :
Nilai IPK min 2,75
usia pelamar max:
D3 : 23 tahun
S1 : 25 tahun
Pengalaman : 30 tahun
pelamar telah lulus atau memiliki surat keterangan lulus
mampu bekerja dalam tim maupun mandiri
memiliki integritas yang tinggi dan proaktif

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia terbaru September 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat : http://sac.its.ac.id/
Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan lowongan kerja terbaru 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru
link : Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia Terbaru dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-pt-yutaka-manufacturing.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License