Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday Resort & Funland Medan

Senin, 26 September 2016

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan September 2016 di Mikie Holiday Resort & Funland yang Merupakan Funland mulai hadir sebagai salah satu fasilitas Mikie Holiday Resort sejak 10 Oktober 2000 melayani pengunjung yang menginap di Mikie Holiday Resort dan tamu yang tidak menginap. Terletak di pinggir jalan raya Medan Berastagi, Funland menjadi salah satu pilihan daya tarik wisata dalam negeri untuk kota Berastagi yang berhawa sejuk diatas ketinggian 1.400 meter diatas permukaan laut. Funland juga merupakan tempat wisata keluarga dengan konsep outdoor yang pertama di Sumatera Utara.

Funland menawarkan pilihan lebih dari 30 macam wahana yang dapat dimainkan hanya dengan menggunakan 1 tiket saja ditengah pesona alam yang bisa membangun kembali keharmonisan dan keceriaan anda bersama keluarga.

Untuk memanjakan dan menambah keceriaan saat santai keluarga, Funland menyediakan outlet penjualan berbagai aneka hidangan yang lezat dan bercita rasa tinggi di Frisbee, more than Fried chicken, Snack Bar, Jungle Resto, Dome dan Bumper Bonanza.

Saat ini Mikie Holiday Resort & Funland membuka Lowongan Kerja membutuhkan Tenaga berpengalaman dan Professional untuk ditempatkan sebagai:

POSISI LOWONGAN:

1. DRAFTER
2. PROJECT SECRETARY
3. M&E ENGINEER

Dengan Kriteria Sebagai Berikut:
  • Male (1,3), Female (2)
  • Usia Maksimal 35 Tahun (all)
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Arsitektur (1,2) atau Teknik Sipil (2 dan 3)
  • Pengalaman dibidang yang sama minimal 4 (empat) Tahun dan 5 (lima) Tahun (2 dan 3)
  • Memahami dengan baik Konstruksi / Bangunan (2,3)
  • Mahir menggunakan AutoCAD, Sketch Up, 3D Max (1,2,3)

Bagi anda yang memenuhi Kriteria yang disebutkan diatas, dan berminat untuk menjadi bagian dari Mikie Holiday Resort & Funland silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan dokumen pendukung lainnya dikirim ke alamat:

MIKIE HOLIDAY RESORT & FUNLAND
Jalan Teuku Daud No. 3A Medan
atau email ke: hrd@mikieholiday.com

Note:
  • Lamaran selambat-lambatnya 05 Oktober 2016


from Medanloker.com | Lowongan Kerja Medan http://ift.tt/2cGGRRd
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday Resort & Funland Medan - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday Resort & Funland Medan, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, Lowongan Medanloker.com | Lowongan Kerja Medan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday Resort & Funland Medan
link : Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday Resort & Funland Medan

Baca juga


Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday Resort & Funland Medan



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday Resort & Funland Medan

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday Resort & Funland Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Medan di Mikie Holiday Resort & Funland Medan dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-medan-di-mikie-holiday.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License