Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016

Kamis, 29 September 2016

Untuk hari ini di awal bulan Oktober 2016 ini saya akan share lagi informasi lowongan kerja terbaru untuk daerah palembang dan sekitanya di mana ada sebuah perushaan yang sedang membuka banyak lowongan kerja untu mengisi posisi sebagai Customer Care Service Officer. di perusahaan PT Mandiri Tunas Finance. Nah lowongan kerja ini di buka untuk kamu lulusan Minimal D3 untuk semua jurusan. Nah untuk informasi selengkapnya tentang lowongan ini silahkan baca dengan lengkap informasi lowongan kerja ini.
 Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016

Deskripsi singkat profil perusahaan, Mandiri Tunas Finance, sebagai bagian dari group usaha Bank Mandiri kami terus berkembang untuk menjadi The Most Progressive and Reliable Multifinance In Indonesia. Kami percaya bahwa untuk dapat menghasilkan karya terbaik, kami membutuhkan profesional muda yang memiliki integritas tinggi, antusias melakukan perubahan dan inovasi baru, serta menciptakan kegembiraan dalam bekerja.



Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja dan sedang membutuhkan membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi sebagai:

Posisi atau Jabatan;

  • Customer Care Service Officer - Palembang 
Kualifikasi atau Persyaratan;
  1. Memiliki kemampuan komputer Microsoft Office (MS Word, Excel, dll) dan internet
  2. Berpenampilan menarik
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan dan tulisan
  4. Memiliki kemampuan complaint handling yang baik
  5. Ramah dan memiliki jiwa melayani
  6. Dapat bekerja secara team maupun individu serta tahan terhadap tekanan
  7. Jujur, mandiri dan kreatif, teliti, bertanggung jawab, memiliki inisiatif, motivasi kerja yang tinggi, dan memiliki kemampuan berempati
Persyaratan Wajib:
  • Minimum pendidikan D3
  • Perempuan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • IPK 2.75
Untuk cara mengirimkan lamaran caranya adalah jika anda sudah memenuhi syarat di atas anda bisa kirim lamaran anda via online anda dapat kirim lamaran melalui web resmi perusahaan tersebut di bawah ini:

Submit lamraran: http://ift.tt/2dqWk5t

Lowongan kerja ini di buka sampai tanggal 20 Oktober 2016


from LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2016 http://ift.tt/2cPxbnL
via Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan LOWONGAN KERJA PALEMBANG || SUMSEL 2016, Lowongan Lowongan Kerja Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016
link : Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016

Baca juga


Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja di PT MANDIRI TUNAS FINANCE, Oktober 2016 dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-di-pt-mandiri-tunas.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License