Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja PT United Tractors

Rabu, 01 Juni 2016

United Tractors adalah distributor peralatan berat terbesar di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. PT United Tractors adalah perusahaan dengan sejarah panjang, PT United Tractors merupakan anak perusahaan PT Astra International. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energy guna memberi manfaat pemangku kepentingan.

Lowongan Kerja PT United Tractors - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT United Tractors, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Banjarmasin, Lowongan S1, Lowongan Semua Jurusan, Lowongan Teknik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT United Tractors
link : Lowongan Kerja PT United Tractors

Baca juga


Lowongan Kerja PT United Tractors



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT United Tractors

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT United Tractors kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT United Tractors dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2016/06/lowongan-kerja-pt-united-tractors.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License