Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja PT Panverta Cakrakencana

Kamis, 02 Juni 2016

PT Panverta Cakrakencana merupakan salah satu produsen film Cast Polypropylene (CPP) dan Linear Low Density Polyethylene (LLDPE) terdepan dan terpercaya di Indonesia. PT Panverta Cakrakencana didirikan pada tanggal 19 Juli 1989. Pada tahun 1991, perusahaan ini mulai memproduksi film Cast Polypropylene (CPP) dengan kapasitas awal sebesar 3.500 MT/tahun. Pada tahun yang sama, Panverta juga mendatangkan mesin metalizing dengan kapasitas 2.000 MT/tahun. Pada tahun 1996, Panverta mulai memproduksi film Linear Low Density Polyethylene (LLDPE) dengan kapasitas awal sebesar 1.200 MT/tahun. Hingga saat ini, PT Panverta Cakrakencana memiliki lima mesin CPP yang sanggup memproduksi 32.000 MT film CPP per tahun dengan lebar maksimum 4.500 mm; sembilan mesin Blown Film yang mampu memproduksi film LLDPE sebanyak 18.000 MT/tahun dengan lebar maksimum 2.800 mm; dan tujuh mesin metalizing dengan kapasitas total sebesar 23.000 MT/tahun. Produk-produk Panverta telah digunakan sebagai bahan baku kemasan fleksibel untuk beragam merek komersial yang telah dikenal secara nasional maupun internasional.


Lowongan Kerja PT Panverta Cakrakencana - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Panverta Cakrakencana, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Psikologi, Lowongan S1, Lowongan Surabaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Panverta Cakrakencana
link : Lowongan Kerja PT Panverta Cakrakencana

Baca juga


Lowongan Kerja PT Panverta Cakrakencana



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Panverta Cakrakencana

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Panverta Cakrakencana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Panverta Cakrakencana dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2016/06/lowongan-kerja-pt-panverta-cakrakencana.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License