Pages

View All

?orderby=published&alt=json-in-script&callback=labelthumbs\"><\/script>");

Lowongan Kerja PT Panorama Tours Indonesia

Rabu, 01 Juni 2016

PT Panorama Tours Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang melayani jasa tour di Indonesia. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1998 oleh Panorama Group. Dalam pengembangan bisnis mereka memutuskan untuk menambahkan perusahaan outbound setelah mendirikan inbound dan bisnis transportasi, mengubahnya menjadi grup perjalanan dan wisata yang paling terintegrasi tanpa kehilangan fokus dalam proses pembelajaran untuk menguasai kompetensi inti dan kemudian dikembangkan guna mencapai skala ekonomi yang diperlukan. Lahir dalam situasi Panorama Group yang terus tumbuh dengan cepat, Panorama Tours tumbuh dan menjadi pemimpin pasar nasional dalam masa dekade pertama beroperasi. Menjadi perusahaan manajemen perjalanan dan wisata yang telah memenangkan berbagai penghargaan melalui inovasi dan perluasan ekspansi. Perhargaan seperti Adikarya Wisata 2010, enam penghargaan IMAC selama 2008-2013, dua penghargaan Indonesia Tourism Award, tujuh rekor MURI dan ratusan penghargaan lainnya dari pemerintah, dewan pariwisata, lembaga independen, dsb, membuktikan bahwa Panorama Tours telah menjadi pemain kuat dalam industri pariwisata.


Lowongan Kerja PT Panorama Tours Indonesia - Hallo sahabat Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Panorama Tours Indonesia, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Jakarta, Lowongan Psikologi, Lowongan S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Panorama Tours Indonesia
link : Lowongan Kerja PT Panorama Tours Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja PT Panorama Tours Indonesia



Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Panorama Tours Indonesia

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Panorama Tours Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Panorama Tours Indonesia dengan alamat link https://cariloker-dot.blogspot.com/2016/06/lowongan-kerja-pt-panorama-tours.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari 2017.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License